Roma....mmm..hari pertama saya menginjakkan kaki di mana colosium,dan ratusan peninggalan dari jaman romawi berada. Keliling...ya....inget sejarah..hhi..hih..nggak ,kayaknya saya cuma inget yang satu ini di sebuah jalan menuju air mancur trevi..( ini gara-gara film Dolce vita) saya ke Roma cuma untuk melihat air mancur yang satu ini....ya selain juga pesawat saya mendarat di bandara Fumincini jadi sebelum keliling italy ..ya jadi berada di sini. Ohya balik lagi di deket air mancur trvi ada sebuah gang kecil di sini tardapat restorant ,cuma saya lupa nama restorannya, harga lumayan cukup mahal sekitar 24 Euro,main course...ya berhubung baru datang ( psst sebetulnya di bayarin sih) ya harga urusan belakangan. di sini saya makan saltimbocca alla romana( slice veal dan ham) rasanya enak...dan lembut, dan sedangkan first course pasta con gamberi. untuk yang kedua ini rasa benar-benar enak, pasta fetuccini dengan udang.Terasa sekali bawang putih dan disiram oleh olive oil.....mmmmmmmmm . makan memang enak kalau di sertai oleh wine, saya pilih red wine, cuma sayangnya rasanya sedikit pahit, jadi rada kecewa, tapi nggak apa-apa yang penting, sudah makan.....abis ini apa ya...mmm gelato