Sebelum musim panas berakhir sekitar bulan september, dapat telefon dari guru sekolah pizzaku untuk mengikuti lomba pizza di lecce.
Aku yang sekarang berada di siena tanpa pikir panjang mengiyakan, padahal disini saya harus naik kereta selama 12 jam kereta malam....yang penting ketemu teman lama.
Sore saya naik kereta dari siena ganti kereta di firenze, kereta malam dengan gerbong tempat tidur.
Sampai di lecce saya minta guru saya untuk menyiapkan adonan sehari jadi esoknya saya bisa siap untuk berlomba.
Esoknya dapat nomer satu untuk peserta saya memakai piring daun pisang yang berbahan plastik yang saya bawa dari jakarta. langsung lomba. nggak menang tapi lumayan nggak jelek-jelek ama.
malam nya itu yang menyenangkan kita semua di jamu oleh tuan rumah makan makan dari anti pasta seperti berbagai macam ikan dan prosciuto yang dimakan dengan keju mozarella khas lecce yang sangat terkenal, dan keju mozarella asap...mmmmm
lalu makan utamanya banyak , lasagna, pasta orichiete ,( pasta yang berbentuk
seperti telinga), lalu segala macak daging barbeque....huah....makan nggak habis habisnya yang pasti gratis......