Musim panas yang paling enak pergi ke pantai makan seafood segar. Karena tempat tinggal saya yang cukup jauh dari pantai dan saya penggemar makan ikan. Saya bela2 in jauh jauh datang ke Livorno untuk makan ikan segar ..bukan ke pantai.
Datang dengan kereta dan berjalan kaki sekirar dua puluh menit dari stasiun kereta. langsung saya temukan restoran yang terletak di pelabuhan. Rstoran Aragosta yang saya pilih karena restoran yang lain sudah tutup, maklum karena saya sampai sana sudah jam setengah tiga sore yang berati saatnya retorant tutup dan buka pada jam 6 sore. Yang apa boleh buat tapi yang namanya perut nggak bisa di tawar langsung saya masukkin saja. Di pintu masuk terbuka dan ada meja kecil berisi ikan segar mati yang akan di masak.
Saya memilih menu yaitu spagetti ai frutti di mare dan cacciucco.
Spaghetti frutta di mare yaitu spagetti sea food dimasak dengan kerang hijau , cumi, udang, dan ikan. rasanya..yummy dan seafoodnya segar.....Lalu saya juga memakan cacciucco, sup seafood ala tuscany (yang saya juga makan di viareggio)ini adalah sup dengan ikan kerang cumi dimakan dengan saus ikan dan dihidangkan dengan roti.yang pasti nggak kalah dengan spagehtti....enak........